Minggu, 23 September 2012

my poem guys :)

Jatuh 

tau kah kau teman..
aku adalah si wanita renta yang lemah
aku adalah si kaca mata yang jatuh kebawah

taukah kau sahabatku..
tanganku tak berkekuatan sekarang
dia tak berdaya


sahabatku...
aku begitu tepuruk...
aku begituh lemah selemah-lemahnya
aku sangat terpukul
terbebani dengan semua ini

kesendirianku membuatku takut
kegagalanku membuatku jera
tatapanku selalu meratap
mataku selalu basah
mulutku selalu terkatup

sahabatku...
aku begitu lemah
lunglai tanpamu

dimanakah dirimu
pinjamkanlah pundakmu
tampunglah air mataku
dengarkanlah curahan hatiku
dan,berikanlah aku pelukan penenangmu

saat ku jatuh
seperti yang selalu kau lakukan





stay and join with me yah sobat..:)

Jumat, 23 Desember 2011

My poem about best friend


  

  Because you're my Best Friend..
When you are sad,
I will dry your tears.
When you are scared,
I will comfort your fears.
When you are worried,
I will give you hope.
When you are confused,
I will help you cope.
And when you are lost,
And can't see the light.
I shall be your beacon
Shining ever so bright
This is my oath.
I pledge till the end.
Why you may ask?

Because your my friend.
-author Monica Mai -Chua Lo

                                                   





stay and join with me yah sobat..:)

Senin, 19 Desember 2011

hidup dan pilihan part I

teman..
pernahkah kalian berfikir mengapa hidup seringkali disebut pilihan ?
ketahiulah..(sok tua..heheh..)
memang benar adanya hidup itu memang pilihan..
karna salah satu temen gue pernah bilang di pernah baca tweet seseorang..
di tweet tuh bilang gini..
 "hidup itu dimulai dari B (born) yang artinya lahir dan diakhiri dengan D (die)
 yang artinya mati/ meninggal. nah diantara B dan D itu ada C (choose) artinya pilihan. Jadi hidup itu pilihan."
dan kenyataannya benerkan???

hidup memang di mulai dari kita-kita pada lahir trus sampe' kita moudar,kan?
oh ya guys...
menurut gue nihh...
hidup tuh pilihan karena setiap manusia ato makluk yang hidap lah pasti pernah mendapatkan dua atau bahkan lebih dari seribu pilihan, entah itu pilihan apapun deh lu-lu pade sebaiknya ngerti kalo didunia ni untuk bertahan hidup banyak halangan dan rintangan oke mungkin nggak ada orang yang pengen lu mati tapi gimana caranya loe bisa tetep ada di dunia ini kalo loe nggak makan. nah cara biar loe dapet makanan itu gimana.

eh gimana aduh gimana..allagggghh...:@
eh... udah dulu dech...(supaya loe penasaran)...
tobe continous...:D
 stay and join with me yah sobat..:)

Rabu, 14 Desember 2011

cerita kita *celotehanku-agak sedikit nggak jelas*:)

Cerita kita..
Aku punya cerita indah..
bukan cerita yang petut dibanggakan
bukan pula cerita yang mengharu biru..

Tapi..
ini adalah cerita tentang kita..
cerita tentang kita berdua..
semua yang berhubungan dengan aku dan kamu..
karena ini adalah cerita kita..
cerita tentang persahabatan yang berharap akan abadi..

terimakasih teman telah menjadi SAHABAT TERBAIKKU...:)


WSG2 FOREVER NG2R..:)
Terimakasih ya teman atas perhatiannya..hehehe..:D

Selasa, 13 Desember 2011

curhatan ku..

Sobatku..
kalian tau nggak banyak loh teman-teman ku yang menceritakan tentang mimpi-mimpinya..
ada yang mau jadi dokter, perawat, arsitek, dosen, sutradara, artis dan banyak lagi.
tapi teman, selain banyaknya impian-impian teman-temanku diantara mereka juga ada yang belum tau mau kemana loh..
mereka tuh sebenarnya bukannya tidak punya mimpi tapi bingung menyeimbangkan tentang mimpi mereka dan keinginan besar mereka.
bagiku semua itu benar, tapi untuk kita yang masih muda dan kita yg masih banyak jalan untuk menetukan masa depan sebaiknya bermimpi dan melakukan hal yang terbaik saja dulu ya..
udah dulu ya sobat,..
 segitulah celotehan dari ku...
semoga b'manfaat n jangan pernah takut b'mimpi..
stay and join with me yah sobat..:)

Arti persahabatan,-_- c***s

ARTI PERSAHABATAN

Seekor anjing, berada di tengah jalan menjaga anjing lain yg mati karena tertabrak mobil, dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya..

Dia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu, ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati. Walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya.

Banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat terharu, bagaimana seekor anjing bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya.
itulah arti persahabatan.... Tulus banget yach....!!!





 
http://ahmadnadja.blogspot.com

Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya...
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan
proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah
sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan diwarnai
dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan
tujuan sahabatnya mau berubah.
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha
pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita
membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi
mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih
dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikan
dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya,
karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun
tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula
orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun
ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur persahabatan antara lain :

1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
2. Ketidakterbukaan
3. Kehilangan kepercayaan
4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
5. Ketidaksetiaan.

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan
oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya.

Renungkan :
**Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari
seribu teman yang mementingkan diri sendiri
"Dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita.
Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman2 kita."**

Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan.
Siapa yang berada di samping anda ??
Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Siapa yang menjadi tameng untuk urusan rahasia Anda,
diwaktu ada masalah dengan keluarga anda.??
Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun
yang dapat anda berikan ??
Merekalah sahabat2 anda.
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan
mereka.

.... (^_^) 
 
http://ahmadnadja.blogspot.com/

Minggu, 23 September 2012

my poem guys :)


Jatuh 

tau kah kau teman..
aku adalah si wanita renta yang lemah
aku adalah si kaca mata yang jatuh kebawah

taukah kau sahabatku..
tanganku tak berkekuatan sekarang
dia tak berdaya


sahabatku...
aku begitu tepuruk...
aku begituh lemah selemah-lemahnya
aku sangat terpukul
terbebani dengan semua ini

kesendirianku membuatku takut
kegagalanku membuatku jera
tatapanku selalu meratap
mataku selalu basah
mulutku selalu terkatup

sahabatku...
aku begitu lemah
lunglai tanpamu

dimanakah dirimu
pinjamkanlah pundakmu
tampunglah air mataku
dengarkanlah curahan hatiku
dan,berikanlah aku pelukan penenangmu

saat ku jatuh
seperti yang selalu kau lakukan





stay and join with me yah sobat..:)

Jumat, 23 Desember 2011

My poem about best friend



  

  Because you're my Best Friend..
When you are sad,
I will dry your tears.
When you are scared,
I will comfort your fears.
When you are worried,
I will give you hope.
When you are confused,
I will help you cope.
And when you are lost,
And can't see the light.
I shall be your beacon
Shining ever so bright
This is my oath.
I pledge till the end.
Why you may ask?

Because your my friend.
-author Monica Mai -Chua Lo

                                                   





stay and join with me yah sobat..:)

Senin, 19 Desember 2011

hidup dan pilihan part I


teman..
pernahkah kalian berfikir mengapa hidup seringkali disebut pilihan ?
ketahiulah..(sok tua..heheh..)
memang benar adanya hidup itu memang pilihan..
karna salah satu temen gue pernah bilang di pernah baca tweet seseorang..
di tweet tuh bilang gini..
 "hidup itu dimulai dari B (born) yang artinya lahir dan diakhiri dengan D (die)
 yang artinya mati/ meninggal. nah diantara B dan D itu ada C (choose) artinya pilihan. Jadi hidup itu pilihan."
dan kenyataannya benerkan???

hidup memang di mulai dari kita-kita pada lahir trus sampe' kita moudar,kan?
oh ya guys...
menurut gue nihh...
hidup tuh pilihan karena setiap manusia ato makluk yang hidap lah pasti pernah mendapatkan dua atau bahkan lebih dari seribu pilihan, entah itu pilihan apapun deh lu-lu pade sebaiknya ngerti kalo didunia ni untuk bertahan hidup banyak halangan dan rintangan oke mungkin nggak ada orang yang pengen lu mati tapi gimana caranya loe bisa tetep ada di dunia ini kalo loe nggak makan. nah cara biar loe dapet makanan itu gimana.

eh gimana aduh gimana..allagggghh...:@
eh... udah dulu dech...(supaya loe penasaran)...
tobe continous...:D
 stay and join with me yah sobat..:)

Rabu, 14 Desember 2011

cerita kita *celotehanku-agak sedikit nggak jelas*:)


Cerita kita..
Aku punya cerita indah..
bukan cerita yang petut dibanggakan
bukan pula cerita yang mengharu biru..

Tapi..
ini adalah cerita tentang kita..
cerita tentang kita berdua..
semua yang berhubungan dengan aku dan kamu..
karena ini adalah cerita kita..
cerita tentang persahabatan yang berharap akan abadi..

terimakasih teman telah menjadi SAHABAT TERBAIKKU...:)


WSG2 FOREVER NG2R..:)
Terimakasih ya teman atas perhatiannya..hehehe..:D

Selasa, 13 Desember 2011

curhatan ku..


Sobatku..
kalian tau nggak banyak loh teman-teman ku yang menceritakan tentang mimpi-mimpinya..
ada yang mau jadi dokter, perawat, arsitek, dosen, sutradara, artis dan banyak lagi.
tapi teman, selain banyaknya impian-impian teman-temanku diantara mereka juga ada yang belum tau mau kemana loh..
mereka tuh sebenarnya bukannya tidak punya mimpi tapi bingung menyeimbangkan tentang mimpi mereka dan keinginan besar mereka.
bagiku semua itu benar, tapi untuk kita yang masih muda dan kita yg masih banyak jalan untuk menetukan masa depan sebaiknya bermimpi dan melakukan hal yang terbaik saja dulu ya..
udah dulu ya sobat,..
 segitulah celotehan dari ku...
semoga b'manfaat n jangan pernah takut b'mimpi..
stay and join with me yah sobat..:)

Arti persahabatan,-_- c***s


ARTI PERSAHABATAN

Seekor anjing, berada di tengah jalan menjaga anjing lain yg mati karena tertabrak mobil, dengan menggunakan kakinya, anjing tersebut berusaha membangunkan temannya..

Dia terus berusaha mendorong temannya yg telah mati ke sisi lain dari jalan, tetapi dia terlalu lemah untuk melakukan itu, ketika orang-orang mau menolongnya, dia menyalak, mengusir mereka yg mendekati temannya yg telah mati. Walaupun lalulintas padat, dia tetap tidak mau menjauh dari sahabatnya.

Banyak orang yg menyaksikan kejadian dan sangat terharu, bagaimana seekor anjing bisa menunjukan kesetiaan terhadap temannya.
itulah arti persahabatan.... Tulus banget yach....!!!





 
http://ahmadnadja.blogspot.com


Apa yang kita alami demi teman kadang-kadang melelahkan
dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan
mempunyai nilai yang indah.

Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya...
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan
proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah
sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan diwarnai
dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan
tujuan sahabatnya mau berubah.
Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha
pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita
membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi
mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih
dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikan
dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.
Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya,
karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis.
Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun
tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula
orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun
ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya.

Beberapa hal seringkali menjadi penghancur persahabatan antara lain :

1. Masalah bisnis UUD (Ujung-Ujungnya Duit)
2. Ketidakterbukaan
3. Kehilangan kepercayaan
4. Perubahan perasaan antar lawan jenis
5. Ketidaksetiaan.

Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan
oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinya.

Renungkan :
**Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari
seribu teman yang mementingkan diri sendiri
"Dalam masa kejayaan, teman2 mengenal kita.
Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman2 kita."**

Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan.
Siapa yang berada di samping anda ??
Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??
Siapa yang menjadi tameng untuk urusan rahasia Anda,
diwaktu ada masalah dengan keluarga anda.??
Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun
yang dapat anda berikan ??
Merekalah sahabat2 anda.
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan
mereka.

.... (^_^) 
 
http://ahmadnadja.blogspot.com/